Senin, 05 November 2012

Pernah terbayang nggak sesuatu yang pernah kalian inginkan. tapi sesuatu yang sangat aneh.
aku pernah membayangkan seandainya saja aku punya kekuatan supranatural seperti layaknya orang-orang indigo gitu. Bisa ngliat hal-hal yang gak bisa semua orang bisa ngeliatnya. Pasti keren tuh punya kekuatan kayak gitu. Memacu adrenalin broowww. Andai aja aku punya kekuatan indra ke-6 itu ??? Hahaha tapi rasanya impossible banget deh :O

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar